The First Kids Tracker in Indonesia

Family's guardian"Mengawasi anak sudah menjadi kewajiban Orangtua"bersama Bipbip Watch :)Price Rp 999.000You can...

Posted by Bipbip Watch on 27 November 2015

Minggu, 02 Maret 2014

Cinta Sehelai yang terpisah

Memaknai Perasaan di Hati untuk Seorang yang dicintai

Melalui lirik lagu Sammy Simorangkir "Kau Harus Bahagia" dan Yovie & Nuno "Mengejar Mimpi"

Sammy Simorangkir "Kau Harus Bahagia"


Aku sadari, mungkin ini suratan takdirku
Kau dan aku tak mungkin bersatu
Walau hati, trus menangis.

Tak kusesali, semua kisah yang telah terjadi
Kubiarkan waktu menemani
Hati yang dirundung sepi.

Reff:
Maafkan kejujuranku, walau menyakitkan
Dan mungkin takkan bisa kulupakan hingga akhir nanti.
Kulepaskan cinta ini, kurela berkorban
Tak mengapa namun kau harus bahagia.

Tak kusesali, semua kisah yang telah terjadi
Kubiarkan waktu menemani
Hati yang dirundung sepi

Tak mengapa, namun kau harus bahagia


Yovie & Nuno "Mengejar Mimpi"
Dan semenjak ada dia
Kamu bukan kamu yang seperti dulu
Tiada lagi kisah indah
Dan kini ku sendiri berteman bayangmu
Malam kini berganti sunyi sepi untukku

Meskipun engkau tlah pergi
Mungkin takkan kembali
Aku di sini tetap di sini sayangku

Aku masih rindu padamu
Aku masih sayang padamu
Meski kini cintamu bukan aku

Dan kini aku tahu
Jendela hatimu tertutup untukku
Ingin ku lihat lagi
Wajah yang selalu ku rindu

Meskipun engkau tlah pergi
Mungkin takkan kembali
Aku di sini tetap di sini sayangku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas masukkan dan sarannya. Mohon maaf jika ada kesamaan, kekurangan ataupun kesalahan. Semoga kedepannya akan menjadi inspirasi yang lebih dan semakin bermanfaat. :)