The First Kids Tracker in Indonesia

Family's guardian"Mengawasi anak sudah menjadi kewajiban Orangtua"bersama Bipbip Watch :)Price Rp 999.000You can...

Posted by Bipbip Watch on 27 November 2015

Minggu, 01 September 2013

Muhasabah's Hirlan

Bismillahirrahmaanirrahiim


 

INSTROPEKSI DIRI

Aku.......
Tak sadarkah kau akan asalmu
Tak perihkah kau akan KebaikanNYA
Darimanakah asalmu ???
Aku ...
Tak obahnya kau adalah setetes AIR yang HINA
Kemudian di bentuk dengan kesempurnaan ILMUNYA
Dan di hidupkan dengan Ke MAHA KUASAANNYA
Aku......Bilakah kau sadar akan hadirmu
Yang hanya sementara
Lalu mengapa KAU seolah mengekalkan Hidupmu
Dari kebodohan dalam mengingatNYA
Aku.......Kuasakah KAU akan DIRIMU
Ketika DIA mengambil kembali akan HAKNYA
Tidak dan KAU takkan pernah bisa menahannya
Aku.......Sumpahmu itu Kau abaikan
Dan kau tak pernah peduli akan posisimu
Sebagai Hamba
Aku......Kau melenggang bebas tanpa ingat ATURAN
Bertolak pinggang di atas KESOMBONGAN
Tak sadar DIRI akan MATI
Tak ingat Allah swt. selalu MENGAWASI
Aku......Ketika KAU tersadar akan DIRIMU
Tak obahnya KAU berujung usia
Menjadi BANGKAI Yang HINA
Tanpa menundukkan HATI kepadaNYA.

Diriku ...

KAU harus bisa melaksanakannya
Sebagaimana yang telah di perintahkan
Dan KAU harus bisa menjauhinya
Sebagaimana yang telah di larangkan

... Bismillahi Rahmani Rahim ...

... Alhamdulillahi Rabbi Alamin ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas masukkan dan sarannya. Mohon maaf jika ada kesamaan, kekurangan ataupun kesalahan. Semoga kedepannya akan menjadi inspirasi yang lebih dan semakin bermanfaat. :)